FACEBOOK

Diposting oleh Inspirasi Kecilku on Selasa, 11 Agustus 2009

Facebook merupakan situs jejaring sosial yang memungkinkan kita untuk dapat saling berkomunikasi dan saling berinteraksi dengan banyak teman di antara kita.
Facebook pertama kali dibuat oleh Mark Zuckerberg pada 4 Febuari 2004 di Cambridge.Saat itu,pembuatan Facebook hanya ditujukan pada kalangan siswa-siswi Harvard collage.Akan tetapi,seiring dengan berjalannya waktu Facebook mulai dikenal kalangan umum dan penggunaannya pun terus meluas sampai ke sekolah-sekolah lain di Boston hingga akhirnya mendunia seperti sekarang.
Facebook merupakan situs jejaring sosial yang terbesar di dunia saat ini.Dengan jumlah pelanggan yang terus meningkat dan mencapai lebih dari 175 juta orang,Facebook mencatatkan prestasinya sebagai situs paling sering diakses peringkat 6 di Indonesia dan peringkat 5 di dunia.
Facebook menawarkan beragam kemudahan dan fitur baru yang menyenangkan hingga membuat banyak orang kemudian beralih kepadanya.
Saat kita memiliki sebuah akun di Facebook,kita dapat membuat sebuah komunitas yang nantinya dapat kita gunakan sebagai sarana berkumpul,berdiskusi,berbagi di antara sesama pelanggan dan sebagainya melalui fitus Group on Facebook.
Selain itu,kita juga diberikan pelayanan terbaru dari Facebook berupa Bagi Bagi on Facebook yang memungkinkan kita untuk mendapatkan sejumlah uang hanya dengan menjawab pertanyaan yang diajukan saja.
Karena kehebohannya yang tak terbendung itulah yang akhirnya membuat Facebook menjadi situs jejaring sosial yang paling diminati dan terpopuler di dunia mengalahkan Friendster,Twitter,Myspace,Jaiku,Pownce,You Tube,dan beragam jenis situs jejaring sosial lainnya.

{ 0 komentar... Baca atau Berikan Komentar }

Posting Komentar

 

Pengikut