CARA SEHAT MENINGKATKAN KEJANTANAN PRIA

Diposting oleh Inspirasi Kecilku on Jumat, 26 November 2010

secara biologis, seorang pria memang terlihat kuat jika dibandingkan wanita.
pria memiliki struktur tubuh yang kuat karena disesuaikan dengan aktivitas sehari-hari mereka yang cenderung melakukan kerja yang berat dan keras.
akan tetapi, kondisi tubuh yang prima tersebut tidak serta merta dimiliki oleh semua pria. setiap pria harus mengupayakannya sendiri untuk mendapatkan kondisi tubuh prima yang mereka inginkan.
selain menambah rasa percaya diri, memiliki tubuh yang kuat dan prima juga menjadi dambaan setiap pria terutama untuk urusan kehidupan seks mereka. sehingga, tidak jarang jika kebanyakan pria akan berusaha mati-matian untuk mendapatkan kondisi tubuh yang paling prima demi menunjang keberhasilan kehidupan mereka.

ada beberapa cara sehat yang dapat kita lakukan untuk meningkatkan kejantanan pria, antara lain ;

1. konsumsi buah berry.
buah-buahan yang berwarna gelap seperti blackberry, bilberry, dan elderberry ini banyak mengandung anthocyanin yang merupakan antioksidan dan berfungsi untuk menciptakan ereksi yang kuat pada kelamin pria. pada umumnya ereksi kelamin pria ini disebabkan oleh ketersediaan oksida nitrat yang terdapat dalam pembuluh darah. apabila ada radikal bebas yang masuk dalam aliran pembuluh darah, maka akan menyebabkan oksida nitrat tersebut turun ke bawah hingga ke kelamin pria, dan hal inilah yang menyebabkan kenapa munculnya gangguan ereksi pada pria.
akan tetapi, dengan masuknya anthocyanin dalam tubuh akan mampu untuk menyerang radikal bebas sehingga pengurangan oksida nitrat dapat dicegah.

2. berhenti merokok.
secara umum kita ketahui bahwa merokok sangat berbahaya bagi kesehatan paru-paru dan jantung karena mampu memicu munculnya berbagai jenis penyakit seperti kanker paru-paru, stroke, kanker kandung kemih, dan bentuk gangguan pernafasan lainnya.
terlepas dari itu, bahaya merokok lain bagi pria adalah rusaknya jaringan arteri dalam tubuh manusia sehingga berakibat pada munculnya impotensi pada pria.

3. segera mengatasi stres.
stres dapat menyebabkan gangguan pada pria?
tentu saja, karena saat seorang pria mendadak stres maka tubuh akan mengeluarkan epinefrin yaitu adrenalin yang apabila masuk ke dalam arteri dapat menyebabkan pengerasan pada pembuluh darah. dengan adanya pengerasan pembuluh darah ini tentunya akan membuat gangguan dalam menciptakan ereksi bagi pria.

4. kurangi mendengkur.
mendengkur ternyata juga dapat berbahaya bagi kesehatan seks pria. saat pria mendengkur, maka ia telah mengambil porsi oksigen yang semestinya merupakan jatah untuk jaringan dalam tubuhnya. dan perlu diketahui juga bila jaringan dalam kelamin pria merupakan jaringan yang sensitif. jadi, apabila seseorang pria tidur mendengkur maka hal ini akan sangat beresiko terhadap kesehatan kelamin mereka.

5. coklat hitam.
coklat hitam (dark chocolate) merupakan makanan yang paling baik dalam meningkatkan kejantanan pria. dalam coklat hitam terkandung epicatechins dan flavonoid yang fungsinya dapat menyebabkan pelepasan zat kimia dalam darah atau endotelium, yang merupakan lapisan arteri.
dalam kenyataannya coklat hitam mampu memperlebar pembuluh darah sehingga hal ini sangat baik guna memperoleh ereksi pada pria.

6. menurunkan berat badan.
perlu diketahui jika dalam tubuh pria pun ditemukan adanya hormon estrogen yang notabene merupakan hormon yang berperan dominan bagi wanita meski jumlahnya relatif kecil. meski demikian, hal ini akan bisa menjadi berbahaya apabila komposisi hormon estrogen di tubuh pria semakin banyak, mengingat hormon yang seharusnya berperan dominan dalam tubuh pria adalah hormon testosteron.
untuk mengurangi kadar hormon estrogen ini dapat dilakukan dengan usaha penurunan berat badan secara efektif. sehingga permasalahan penyimpangan orientasi seksual pun dapat terhindarkan.

7. akupuntur.
akupuntur dapat menyembuhkan masalah disfungsi ereksi yang disebabkan secara psikogenik, yaitu kesulitan dengan keseimbangan sistem saraf simpatik dengan parasimpatik.

8. menguatkan otot.
latihan yang dapat memperkuat otot seperti latihan dasar panggul atau kegel dapat memperkuat ereksi pada pria. sementara melakukan latihan kegel setiap hari selama enam bulan dapat mengembalikan fungsi seksual menjadi normal.

9. makan pisang.
pisang dapat meningkatkan libido atau gairah untuk melakukan hubungan seks karena mengandung enzim bromelain. pisang mengandung banyak magnesium, bitamin a, b1, c, serta protein yang dibutuhkan pria untuk merangsang dan memproduksi sperma lebih banyak. selain itu, kandungan kalium dan vitamin b pada pisang juga bermanfaat untuk meningkatkan energi.

10. mengkonsumsi alpukat.
alpukat juga mampu untuk mendorong hasrat seksual dengan kandungan asam folat yang dimilikinya. asam folat ini juga bermanfaat untuk menambah energi bagi tubuh.

11. mencicipi kurma.
biasanya kita menjumpai kurma hanya pada saat-saat tertentu seperti pada momen bulan ramadhan.
dengan rasanya yang manis karena komposisi gulanya yang tinggi, kurma berkhasiat untuk menambah stamina tubuh pria.
kurma juga mengandung asam amino yang banyak, sehingga hal ini dapat mendorong tubuh pria untuk lebih bergairah dan menambah stamina saat berhubungan seksual.

12. rajin makan kecambah atau tauge.
tauge yang sudah berkecambah memiliki 119 persen kandungan protein yang lebih banyak daripada yang masih berbentuk kacang hijau. hal ini terjadi karena sintesis protein dalam proses perkecambahan.
tauge juga kaya akan asam amino, vitamin, mineral, dan vitamin e yang membuatnya dikenal sebagai makanan peningkat kesuburan khususnya karena kandungan vitamin e-alphanya. kandungan tauge yang lain adalah kalium yang penting untuk mendapatkan fungsi jaringan organ dan sel yang sehat.

itulah beberapa langkah kecil yang dapat kita jalani sebagai upaya untuk meningkatkan kejantanan pria.
beberapa langkah di atas tidaklah mutlak untuk dilakukan, karena setiap pria pasti memiliki caranya tersendiri dalam membuatnya menjadi semakin jantan dalam hidupnya. yang terpenting adalah niat kita untuk konsisten menjalani program kesehatan apapun yang sudah kita buat. jangan sampai upaya kita berhenti di tengah jalan hanya karena beberapa sebab hingga membuat diri kita sulit untuk mendapatkan kondisi tubuh yang prima, kuat, dan ideal seperti yang semula kita inginkan.

{ 39 komentar... Baca atau Berikan Komentar }

Taruhan Bola mengatakan...

bisa beneran kan kak ne,,
mau nyoba,, hehehe

obatkuatpria kosmetik mengatakan...

obat kuat pria - kosmetik
vakum pembesar penis permanen
obat pelangsing badan herbal
obat kuat pria herbal alami

PEMBESAR PENIS SUPER MANJUR mengatakan...

PEMBESAR PENIS SUPER MANJUR

obat pembesar penis mengatakan...

wah keren artikelnya

obat kuat sex mengatakan...

makasih banyak gan

obat kuat mengatakan...

bagus bang

Unknown mengatakan...

SUPERVIRA adalah suplemen khusus untuk pria yang dapat memelihara, memulihkan dan meningkatkan stamina pria.
Dengan meningkatnya stamina, performa pun pasti wow!!!…

Supervira adalah suplemen berbentuk kapsul yang mengandung kombinasi 6 bahan herbal yang terbukti aman, tanpa efek samping dan bermanfaat dalam memelihara, memulihkan dan meningkatkan stamina dalam komposisi dan takaran yang pas.

Setiap kapsul Supervira mengandung:

Niacin atau vitamin B3 yang bermanfaat memperlebar pembuluh darah, sehingga meningkatkan aliran darah, termasuk ke organ reproduksi, juga penting untuk sintesa hormon seksual pria, testosteron.
L-Arginine HCl, salah satu asam amino yang berfungsi menyuplai atom Nitrogen, untuk membentuk senyawa Nitrogen Oksida (NO) yang berperan penting dalam meningkatkan gairah.
Muira Puamasejenis herbal dari hutan Amazon yang lazim digunakan sebagai pembangkit gairah seksual dengan cara:
Meningkatkan aliran darah ke area organ reproduksi, sehingga membantu proses ereksi pada pria.
Meningkatkan produksi hormon seksual, bila dikonsumsi dalam jangka panjang.
Avena Sativa sangat kaya akan silikon, mangan, zinc, kalsium, fosfor serta vitamin A, B1, B3 dan E, untuk meningkatkan energi tubuh dan memulihkan stamina tubuh akibat stress.
Stinging Nettle, herbal dari daratan Eropa yang bermanfaat menjaga kesehatan prostat dan meningkatkan jumlah testosteron (hormon seksual pria).
Black Pepper, mengandung piperine, alkaloid yang bermanfaat meningkatkan kemampuan tubuh menyerap nutrisi.
Kandungan Nutrisi SUPERVIRA :

Niacin 3,33 mg
L-Arginine HCl 575 mg
Muira Puama Extract 41,67 mg
Avena Sativa Extract 16,67 mg
Stinging Nettle Extract 16,67 mg
Black Pepper Powder 1,67 mg
Dosis penggunaan Supervira adalah:

Untuk memelihara stamina : 1 kapsul menjelang tidur.
Untuk meningkatkan stamina : 1 kapsul di sore hari, 1 kapsul menjelang tidur.


Tanya Jawab Tentang Supervira

1. Apa itu SUPERVIRA?

Supervira adalah suplemen khusus untuk pria yang bermanfaat memelihara, memulihkan dan meningkatkan stamina agar senantiasa prima secara aman dan tanpa efek samping.

2. Apa keunggulan Supervira dibandingkan dengan suplemen lain untuk pria ?

Keunggulan Supervira dibandingkan dengan suplemen lain untuk pria:

Kombinasi 6 bahan utama Supervira sudah ditakar dengan komposisi yang tepat dan teruji secara ilmiah
Supervira membangkitkan gairah seksual secara aman, dengan menyediakan nutrisi lengkap yang bekerja memelihara, memulihkan dan meningkatkan stamina pria serta meningkatkan aliran darah di daerah pelvis (panggul).
Nutrisi dalam Supervira membantu pembentukan hormon seksual secara alami dan aman.
Supervira secara bertahap meningkatkan energi tubuh, sehingga stamina dan daya tahan tubuh meningkat.
3. Mengapa kaum pria dianjurkan mengonsumsi Supervira?

Kaum pria dianjurkan untuk mengonsumsi Supervira karena:

Nutrisi dalam Supervira dapat membantu memulihkan stamina fisik pria yang menurun akibat gaya hidup tidak sehat.
Supervira dapat meningkatkan gairah dengan meningkatkan stamina secara alami, sehingga sangat aman dan tanpa efek samping. Bahkan Supervira dapat meningkatkan daya tahan tubuh.
4. Apakah Supervira boleh dikonsumsi bersama obat dokter?

Supervira boleh dikonsumsi bersama obat dokter, karena bahan-bahan dalam Supervira merupakan bahan alami yang tidak akan bereaksi untuk menghasilkan zat yang membahayakan kesehatan. pria


http://goo.gl/hzFpPY

Wsc Biolo mengatakan...

Ingin langsing tanpa ribet dan tanpa efek samping?
Agen Grosir Pelangsing Wsc Biolo
SMS/Tlp/Whatsapp: 085777088805
BBM: 57089239
www.wscbiolo.web.id

Vmenplus mengatakan...

Vmenplus Asli
Vmenplus Original
Obat Pembesar Penis
Obat Pembesar Alat Vital
Efek Samping Vimax
Obat Lemah Syahwat Terbaik
Obat Ejakulasi Dini
Vimax Bohong
Harga Vmenplus

vimax mengatakan...

terima kasih banyak untuk info nya

anabolic rx24 asli mengatakan...

nice blog

Unknown mengatakan...

Jangan biarkan masalah keperkasaan & kejantanan ini membuat istri anda terpaksa harus menyembunyikan kembali kekecewaannya…

Apakah Anda Ingin membahagiakan istri / Pasangan Anda?

Apakah Anda Ingin Tampak Lebih perkasa dihadapan Istri Anda?

Apakah anda dalam hubungan intim dengan istri / pasangan anda selalu mengalami ejakulasi dini ?

Anda Ingin Merasakan Hubungan intim anda Lebih harmonis dan kuat sex 1 s/d 3 Jam Tanpa Minum Obat ?

Tahukah Anda !!! Kalau Istri anda bersedih / menangis tiap malam karena anda ejakulasi terlalu dini,ereksi sangat lemah.jangan kecewakan istri anda malam ini.
Dan Sekarang anda tidak perlu kuatir, cemas, resah maupun gelisah lagi menghadapi masalah ini, Kejantanan Lelaki memberikan solusinya untuk anda

Manfaat kejantan lelaki :

– Mengobati dan menyembuhkan ejakulasi dini

– Menjadi raja diranjang

– Ereksi menjadi keras dan tahan lama

– Membantu produksi sperma

– Membantu produksi sperma

– Meningkatkan kemampuan seksual

– Menambah dan meningkatkan kesuburan sperma

– Sperma menjadi lebih berkualitas dan kental

– Mengatasi disfungsi ereksi

– Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis

– Menambah tenaga, vitalitas dan libido pria

– Menambah tegang dan kuat serta keras saat ereksi

– Mendapatkan kenikmatan orgasme yang dalam

– Meningkatkan frekwensi hubungan seksual

– Cepat dalam memulihkan tubuh setelah aktivitas seksual

– Ereksi masih tetap perkasa meskipun sudah ejakulasi

– Meningkatkan fungsi ereksi



Syarat & Ketentuan :

– Kirimkan nama lengkap dan nama ibu kandung

Note : Demo keilmuan setelah pengijasahan

Mendapatkan Master DVD Kejantanan Lelaki

DISKON HANYA UNTUK MEMBER

http://kanjengyunita.com/2016/11/07/kejantanan-lelaki/

081314821884

obat aborsi mengatakan...

thank you admin
the article is very interesting, it helps me and can be used for reference.
hopefully successful admin always


Obat Aborsi

Jual Obat Aborsi

Obat Cytotec

Penggugur Kandungan

Obat Penggugur

Obat Penggugur Kandungan

Obat Aborsi Usia 1 Bulan

Obat Aborsi Usia 2 Bulan

Obat Aborsi Usia 3 Bulan

Obat Aborsi Usia 4 Bulan

Obat Aborsi Usia 5 Bulan

Obat Aborsi Usia 6 Bulan

Obat Aborsi

Jual Obat Aborsi

Obat Cytotec

Penggugur Kandungan

Rani Tamara mengatakan...

Tq Brother
Id Robot
Cara Daftar Akun Robot
Daftar ID Robot PKV
Cara ID Akun Robot
Daftar Robot PKV
Daftar Kode Id PKV
Sosmedqq
Raja Akun Robot PKV
DivaDOMINO
VISTATOTO
DIVA4D

BunterQQ news mengatakan...

Kunjungi kami Di INTERQQ

Bonus yang di sediakan ^_^
BONUS CASHBACK 0,4%
BONUS REFERAL 10% + 10% seumur hidup

Kami juga menyediakan 8 jenis permainan dalam 1 akun:
- Poker Online
- DominoQQ
- Bandar Q
- Bandar Sakong
- Capsa Susun
- Bandar Poker
- Adu Q
- Bandar 66


Ayo cepat bergabung dan dapatkan kemenangan dan bonus dari INTERQQ ya^_^

Kami tunggu kunjungan bosku segera ya ^_^

silahkan hubungi WA kami untuk info lebih lanjut nya ^_^
WA : +85587774093
Website: www.interkita.com

slot online mengatakan...

Situs Judi Slot Online Gampang Menang Juragan69 merupakan salah satu Website Slot Online Terpercaya Juragan69 yang memberikan banyak peluang buat kalian untuk mendapatkan uang jajan tambahan melalui permainan Agen Slot Online Terpopuler Juragan69.

slot online
slot juragan
juragan69
juragan69
juragan69
juragan 69 slot
juragan69 slot
juragan69 daftar
juragan 69
login juragan69

autospin88 mengatakan...

Autospin88 - Situs game slot online terbesar, terlengkap dan terfavorit.

Ada banyak promosi yang sangat menarik dan merchandise keren yang hanya ada di Autospin88.

Autospin88 pasti Autowin..

Klik langsung di sini ya guys https://www.daftarautospin88.net/

Klik langsung di sini ya guys

DAFTAR AUTOSPIN88
PROMOSI AUTOSPIN88
SLOT ONLINE AUTOSPIN88

Anonim mengatakan...

perde modelleri
sms onay
Mobil odeme bozdurma
nft nasıl alınır
ankara evden eve nakliyat
TRAFİK SİGORTASI
DEDEKTÖR
web sitesi kurma
aşk kitapları

Anonim mengatakan...

çekmeköy samsung klima servisi
üsküdar vestel klima servisi
beykoz bosch klima servisi
ümraniye toshiba klima servisi
kartal beko klima servisi
tuzla alarko carrier klima servisi
kadıköy samsung klima servisi
maltepe mitsubishi klima servisi
pendik bosch klima servisi

vbet mengatakan...

Good content. You write beautiful things.
mrbahis
sportsbet
korsan taksi
vbet
hacklink
sportsbet
hacklink
taksi
mrbahis

sude mengatakan...

görükle
sinop
bodrum +
van
sultanbeyli
6L57İ

yusuf mengatakan...

salt likit
salt likit
OOL2C

QuantumCircuitMaster mengatakan...

Kocaeli
Denizli
Bartın
Kocaeli
Adana
TBZ

DigitalWizard9000 mengatakan...

görüntülüshow
ücretli show
HPG

GünışığıGüzeli37 mengatakan...

https://titandijital.com.tr/
denizli parça eşya taşıma
sinop parça eşya taşıma
artvin parça eşya taşıma
antep parça eşya taşıma
Zİ0

QuantumVoyagerYOLG1 mengatakan...

Mersin Lojistik
Amasya Lojistik
Kayseri Lojistik
Kırklareli Lojistik
Erzurum Lojistik
H6KH0

Anonim mengatakan...

شركة تنظيف مجالس بالدمام
مجالس

0294CTerryD48CE mengatakan...

D2728
Bursa Lojistik
Şırnak Lojistik
Urfa Evden Eve Nakliyat
Diyarbakır Parça Eşya Taşıma
Edirne Evden Eve Nakliyat

194C6Leo4CD0F mengatakan...

663D2
Nevşehir Lojistik
Kastamonu Parça Eşya Taşıma
Malatya Evden Eve Nakliyat
Bayburt Lojistik
Karabük Evden Eve Nakliyat

128C9ShaniyaD2A8A mengatakan...

E5222
Gate io Güvenilir mi
Çerkezköy Sineklik
Ünye Çatı Ustası
Bayburt Evden Eve Nakliyat
Kilis Şehir İçi Nakliyat
Adana Şehirler Arası Nakliyat
Çerkezköy Asma Tavan
Bartın Parça Eşya Taşıma
Bolu Şehir İçi Nakliyat

F3A77TaraF7720 mengatakan...

6852A
Bitexen Güvenilir mi
Çerkezköy Asma Tavan
Hakkari Şehir İçi Nakliyat
Gümüşhane Lojistik
Muş Parça Eşya Taşıma
Bitci Güvenilir mi
Afyon Şehirler Arası Nakliyat
Sakarya Evden Eve Nakliyat
Erzincan Şehirler Arası Nakliyat

F7A26LeeD005D mengatakan...

6B29F
Artvin Lojistik
Sakarya Evden Eve Nakliyat
Kastamonu Evden Eve Nakliyat
Van Şehir İçi Nakliyat
Samsun Evden Eve Nakliyat
Urfa Parça Eşya Taşıma
Iğdır Evden Eve Nakliyat
Mersin Şehirler Arası Nakliyat
Ankara Boya Ustası

AFF96Clark6CF03 mengatakan...

6AA2B
İzmir Parça Eşya Taşıma
Çerkezköy Asma Tavan
Tekirdağ Lojistik
Çerkezköy Boya Ustası
Kütahya Evden Eve Nakliyat
Trabzon Parça Eşya Taşıma
Sinop Parça Eşya Taşıma
Zonguldak Parça Eşya Taşıma
Zonguldak Lojistik

Anonim mengatakan...

دهانات ديكورية
مواد انشائية

676ACAniyah5402D mengatakan...

BC925
aydın ücretsiz sohbet siteleri
Bingöl Canlı Sohbet Ücretsiz
tunceli random görüntülü sohbet
diyarbakır sesli sohbet sitesi
bedava görüntülü sohbet sitesi
sakarya sesli sohbet siteleri
hatay telefonda rastgele sohbet
Canlı Ücretsiz Sohbet
şırnak sesli sohbet sitesi

DF40FClarkB505F mengatakan...

E0B85
Antep Canli Sohbet Bedava
random görüntülü sohbet
muş kadınlarla görüntülü sohbet
Kırklareli En İyi Görüntülü Sohbet Uygulaması
bursa mobil sohbet bedava
Erzincan Yabancı Görüntülü Sohbet
trabzon canli sohbet chat
konya mobil sohbet
Bingöl Canlı Görüntülü Sohbet Uygulamaları

52923Wayne88BCE mengatakan...

CE85B
Omlira Coin Hangi Borsada
Soundcloud Takipçi Satın Al
Alyattes Coin Hangi Borsada
Bitcoin Üretme
Yeni Çıkan Coin Nasıl Alınır
Threads Takipçi Hilesi
Paribu Borsası Güvenilir mi
Bitcoin Para Kazanma
Binance Kaldıraçlı İşlem Nasıl Yapılır

CD8A4Jessica9A205 mengatakan...

54EAE
Mefa Coin Hangi Borsada
Discord Sunucu Üyesi Satın Al
Btcturk Borsası Güvenilir mi
Spotify Takipçi Satın Al
Kaspa Coin Hangi Borsada
Madencilik Nedir
Kripto Para Kazanma Siteleri
Kripto Para Nasıl Çıkarılır
Okex Borsası Güvenilir mi

9010CJamie4379F mengatakan...

019CD
Twitch İzlenme Satın Al
Binance Kimin
Binance Borsası Güvenilir mi
Onlyfans Takipçi Satın Al
Linkedin Beğeni Hilesi
Coin Nedir
Bone Coin Hangi Borsada
Pi Network Coin Hangi Borsada
Apenft Coin Hangi Borsada

Posting Komentar

 

Pengikut