SELINGKUH

Diposting oleh Inspirasi Kecilku on Senin, 30 November 2009

Selingkuh adalah perbuatan yang terkutuk dalam sebuah percintaan.
Selingkuh dapat menodai bahkan merusak jalinan cinta antarpasangan yang sedang menjalin suatu hubungan.

Selingkuh adalah suatu tindakan dimana seseorang telah berpaling cintanya dan menduakan cinta pasangan resminya hanya untuk mengejar kepuasan cinta yang sesaat.
Dipandang dari berbagai aspek kehidupan, selingkuh jelas merupakan sebuah perbuatan yang tercela dan dilarang penggunaannya.

Pada dasarnya, selingkuh hanya mengejar kepuasan cinta sesaat untuk memenuhi nafsu dari ego kita.

Selingkuh dilarang karena akibat yang ditimbulkannya.
Dengan kita berselingkuh, kita sama saja telah menghianati kepercayaan yang telah diberikan pasangan kita, merusak indahnya cinta, membohongi diri sendiri, serta mengingkari jalinan komitmen yang telah dibuat.
Memang menyenangkan jika kita sesekali melakukan selingkuh. Kita seakan mendapatkan kepuasan maksimal dalam mengenal cinta.
Tapi ingat, tak selamanya selingkuh itu indah.
Pada saatnya perbuatan selingkuh itu terbongkar, rasakanlah betapa malunya diri kita, betapa sakitnya hati seseorang yang telah tulus mencintai kita, dan betapa kecewanya kerabat dan teman kita mengetahui bahwa sesungguhnya kita adalah seorang penghianat cinta, munafik, dan tidak mengenal rasa kasih sayang.

Karena itulah, sebaiknya kita jangan sampai melakukan selingkuh. Sekali kita selingkuh, maka selamanya kita akan susah melepaskannya serta selalu hidup dan terbayang-bayang akan kepalsuan menjalin sebuah cinta.


{ 0 komentar... Baca atau Berikan Komentar }

Posting Komentar

 

Daftar Blog Saya

Komentar Terbaru

Pengikut