HOBI DAN KESENANGAN

Diposting oleh Inspirasi Kecilku on Minggu, 04 April 2010

Hobi.
Hobi merupakan sebuah kegemaran atau sebuah kebiasaan untuk melakukan sesuatu yang dilakukan dengan intensitas yang tinggi guna mendapatkan sebuah kepuasan tertentu.
Hobi merupakan hal yang sangat wajar bila dimiliki oleh setiap orang. Kebanyakan orang menggunakan hobi meraka ini sebagai sarana untuk melepas kepenatan, kerinduan, atau mencari kesenangan untuk sejenak keluar dari rutinitas sehari-hari.

Ada berbagai jenis hobi yang dapat kita jumpai dalam masyarakat. Dan yang pasti, semua hobi yang kita miliki tersebut adalah jenis hobi yang bersifat positif. Artinya, tidak banyak merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Tahukah jika ternyata hobi juga dapat mendatangkan keuntungan, bahkan dapat dijadikan sebagai sumber mata pencarian kita yang tetap ?
Tentu, karena tidak semua hobi yang kita miliki itu hanya mendatangkan kesenangan dalam hal kepuasan hati, tetapi juga mampu mendatangkan kesenangan dalam hal perekonomian karena mampu menjadi sumber mata pencarian tetap kita.

Bagaimana hal tersebut dapat terjadi ?
Mudah, kita hanya perlu menekuni hobi kita tersebut dan mulai berpikir untuk mengembangkannya sebagai lahan usaha.
Karena sebelumnya kita tentu tahu kan mengenai seluk beluk hobi kita ini, nah dengan modal pengetahuan kita yang mendalamd tentang sesuatu hal inilah yang kemudian dapat kita tumbuh kembangkan menjadi lahan bisnis pribadi untuk kita.

Hobi adalah hal indah dan menyenangkan untuk dilakukan.
Lalu, apakah kalian sudah memiliki hobi ?
Dan apakah jenis hobi kalian itu juga termasuk dalam kategori jenis hobi yang bermanfaat dan menguntungkan ?
Apapun itu jenisnya, nikmatilah hobi kalian itu karena hobi adalah sebuah pencapaian nilai kepuasan yang tak ternilai harganya.


{ 2 komentar... Baca atau Berikan Komentar }

Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus mengatakan...

thanks for your best information


Oplosan Essen Aroma Biang Susu

Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus mengatakan...

thank you for your information a lot of benefits for us


Umpan Ikan Mas Ongol - Ongol

Posting Komentar

 

Pengikut