ARTI SEBUAH CIUMAN

Diposting oleh Inspirasi Kecilku on Sabtu, 30 Oktober 2010

biasanya, seseorang akan menunjukan rasa cinta dan kasih sayang mereka pada pasangannya melalui sebuah ciuman.
selain dinilai praktis untuk dilakukan, ternyata mencium kekasih hati ini merupakan sebuah ungkapan untuk meluapkan rasa cinta dan sayang mendalam yang tersimpan dalam hatinya.
berciuman memang sebuah hal yang belum lazim ditemukan bagi pasangan yang sedang menjalin cinta. karena berciuman dengan pasangan juga tidak akan pernah lepas dari bumbu-bumbu nafsu seksual kepadanya.

lebih lanjut mengenai makna sebuah ciuman, tahukah jika ciuman dari kita untuk kekasih hati itu ternyata memiliki arti yang berbeda-beda ?

ciuman di pipi.
jika seseorang mencium pasangannya dibagian pipi, hal ini sedikit banyak mengindikasikan bahwa ciuman tersebut merupakan bentuk rasa kasih sayang, dukungan, dan keterlibatan kepadanya.

ciuman di telinga.
ciuman ditelinga lebih menandakan adanya dominasi nafsu seksual terhadap pasangannya tersebut.
hal ini juga memperlihatkan adanya gairah yang tinggi serta kekuasaan atas pasangannya.

ciuman ditangan.
ciuman ini lebih menunjukan kepada rasa hormat dan kepedulian kepada pasangan.

ciuman yang dilanjutkan dengan pelukan.
ketika dua insan saling berdekatan dan melakukan ciuman yang disertai dengan pelukan yang hangat penuh mesra, menandakan adanya ikatan rasa cinta dan kasih sayang yang sangat kuat diantara kedua pasangan tersebut.

ciuman yang disertai tatapan mata yang tajam.
arti ciuman ini memberikan rasa nyaman kepada pasangan yang menerima ciuman. ia akan merasa sangat dicintai, disayangi, dan mendapat perlakuan yang khusus dari pasangan yang memberikan ciuman tersebut.

pada dasarnya berciuman merupakan sebuah ekspresi cinta dan sayang dalam hati untuk pasangan kita.
tunjukan rasa cinta dan kasih sayang kita dengan menciumnya penuh kelembutan, kekaguman, dan keinginan untuk saling memiliki dan mengasihi sepenuh hati.
jadikanlah juga ciuman kita sebagai cara untuk mendekatkan diri kepadanya. karena berciuman merupakan salah satu bukti jika kita sudah bisa menjadi bagian yang tak akan terpisahkan dari hidupnya.

{ 0 komentar... Baca atau Berikan Komentar }

Posting Komentar

 

Pengikut