Daftar Situs Download Gratis Tema PowerPoint

Diposting oleh Inspirasi Kecilku on Selasa, 31 Mei 2011

Ketersediaan tema powerpoint yang diberikan oleh Microsoft terbilang sangat terbatas dan kurang bisa mengakomodasi kebutuhan kita untuk menampilkan sebuah tampilan powerpoint dengan tema yang unik dan menarik. Jika hal ini terjadi pada kita, apa yang harus kita lakukan? Ya, mau tidak mau kita harus mencari tema lain yang banyak tersebar di internet guna menghasilkan sebuah hasil powerpoint yang sesuai dengan kreasi yang kita inginkan.

Apakah tema ini juga peranannya untuk media kreatifitas kita saja? Tidak juga. Karena di samping itu ada alasan lain yang lebih penting mengapa kita membutuhkan tema powerpoint yang lebih unik dan menarik untuk dilihat. Tema powerpoint sebisa mungkin harus sama dan mendukung untuk memperkuat tema yang dibahas dalam presentasi menggunakan powerpoint tersebut. Misalnya jika kita sedang mempresentasikan tentang budidaya ikan air tawar, akan sangat menarik untuk diperhatikan oleh para audiens jika kita menggunakan media powerpoint yang tiap slidenya menggunakan tema yang berhubungan dengan ikan air tawar. Hasilnya akan sangat berbeda apabila kita mempresentasikan dengan tema powerpoint yang bersifat biasa dan standar bawaan dari Microsoft bukan?

Kalu begitu, di mana kita bisa menemukan beragam tema powerpoint yang unik dan gratis ini?
Tenang, berikut ini merupakan daftar beberapa situs yang menyediakan tema powerpoint dengan kualitas premium secara gratis!

  1. Presentation Helper
  2. Templates Wise
  3. Wondershare
  4. Indezine
  5. Inzones
  6. Master Templates
  7. Presentation Point
  8. PowerPoint.org.cn
  9. Sonia Coleman's
  10. Brainy Betty Official Site
  11. inspired piece
  12. Microsoft Office Online
  13. Presentation Load
  14. Powered Templates

Waow, banyak bukan?
Tunggu apalagi? Ayo kita download sepuasnya!!

{ 1 komentar... Baca atau Berikan Komentar }

SlideBazaar mengatakan...

Good article

Posting Komentar

 

Pengikut