Semua Ada Hasilnya

Diposting oleh Inspirasi Kecilku on Senin, 04 April 2011

Untuk mencapai hidup yang menyenangkan, pasti butuh usaha yang keras. Kadang kita dituntut untuk melakukan hal-hal yang mungkin sebelumnya terasa sulit bagi kita, tapi kita diharuskan untuk melakukannya. Memang pepatah hidup adalah perjuangan sepenuhnya benar. Kita tak boleh berdiam diri karena kita harus terus berusaha dan berupaya sebaik mungkin untuk meraih semua impian kita. Pertanyaannya adalah, apakah semua usaha kita itu akan ada balasannya?

Semua pasti akan ada hasilnya!
Apakah kita melakukan pekerjaan yang kecil atau bahkan besar sekalipun. Apakah pekerjaan baik atau buruk, semua pasti ada balasannya. Ada sebab, pasti ada akibat. Ada aksi, pasti juga akan ada reaksi.

Jangan pernah khawatir saat kita melakukan usaha untuk meraih sesuatu. Karena apapun usaha kita tersebut, pasti akan semakin mendekatkan kita pada impian yang ingin kita capai melalui usaha tersebut. Yang penting awali dengan niat yang baik, usaha dengan maksimal, dan yakinkan hati kalau kita optimis bisa mendapatkannya.

Jangan lupa juga untuk berdoa kepada Allah SWT agar semuanya berjalan dengan baik. Berharap lah untuk selalu dimudahkan oleh yang maha memudahkan atas setiap usaha kita. Jangan berdoa agar kita langsung mendapatkan apa yang kita inginkan, karena secara psikologis hal itu menunjukan kalau kita takut untuk gagal mendapatkan hasilnya. Tapi, berdoa lah agar kita diberikan keberhasilan dalam menjalankan usaha mencapai tujuan. Mengapa? Karena pada dasarnya hasil maksimal itu selalu mengikuti kesempurnaan usaha yang kita lakukan. Bukankah sebuah proses yang baik itu juga pasti menimbulkan hasil yang baik pula? Iya kan?

Jadi, jangan pernah ragu lagi dalam melakukan sesuatu. Semua usaha kita pasti akan ada hasilnya! Entah sekarang atau besok. Entah kita rasakan atau tidak. Entah besar atau kecil. Semua tergantung usaha kita dan usaha kita pasti ada hasilnya. Jangan ragu lagi untuk melangkah. Bersemangat, kuatkan niat, dan yakin lah jika usaha kita pasti bermanfaat!

{ 0 komentar... Baca atau Berikan Komentar }

Posting Komentar

 

Pengikut