CINTA TAK PERNAH MEMBAWA LUKA

Diposting oleh Inspirasi Kecilku on Jumat, 03 Desember 2010

cinta adalah sebuah anugrah bagi setiap insan yang mau dan mampu untuk merasakannya. cinta cukup membutuhkan sedikit logika, karena cinta lebih tertumpu pada kenyataan sebuah rasa.
cinta itu selalu membawa keindahan bagi setiap manusia. cinta itu indah dengan segala keindahan yang dimilikinya.

cinta mampu menyentuh palung hati terdalam setiap manusia. dengan cinta, semua terasa indah dan penuh bahagia. tak ada sengsara, tak ada derita, duka, dan lara. semua berjalan indah mengikuti orbit keindahannya. semua selalu dipenuhi dengan senyuman.

cinta itu adalah hakikat dari keinginan hati untuk mencapai kebahagiaan. cinta memang butuh pengorbanan, tapi cinta tak akan pernah butuh penderitaan. cinta tak butuh luka. cinta tak butuh kesengsaraan.
jika kita termasuk insan yang selalu menderita karena cinta, cobalah tengok dan rasakan sisi lain untuk keindahan dan kebahagiaan sebuah cinta. cobalah untuk membuka pintu hati kita. karena cinta selalu berjalan pada arah yang benar untuk selalu memberikan hidup yang bahagia dan penuh canda tawa.

meski cinta terkadang tak sejalan dengan keinginan kita, tetap yakinlah jika cinta itu selalu memberi apa yang kita butuhkan dengan menyampingkan apa yang kita inginkan.
pejamkan mata, dan rasakanlah kehangatan cinta selalu menuntun setiap langkah dalam hidup kita menuju kebaikan.
tidak ada iri dan dengki dalam hati. semua hanya ada satu, jika cinta tak akan pernah membawa kita pada derita, duka, dan lara. tapi cinta akan selalu membawa kita pada senyuman dengan hidup yang penuh kebahagiaan.

bersemangatlah dalam meraih cinta kita.
yakinlah jika cinta dalam hati kita akan selalu memberikan apa yang terbaik untuk kita. dan semoga hidup kita akan selalu disertai oleh cinta yang tak akan pernah membawa luka.
cinta yang akan selalu tersenyum untuk hidup kita dengan segala keindahan yang dimilikinya.

{ 0 komentar... Baca atau Berikan Komentar }

Posting Komentar

 

Daftar Blog Saya

Komentar Terbaru

Pengikut